pikiran-pikiran tak bersinergi


kalimat-kalimat yang tak pernah bersama-sama membentuk sebuah tulisan.

sebuah dunia diluar kehidupan (Terutama kehidupan saya).

***

kau tak pernah merasakannya karena kau tak tahu. itu saja. mengapa mesti aku katakan. Sudahlah! ini bukan urusanmu.

aku selalu berharap yang tidak pasti. Kau pun tak membantuku menyelesaikannya. Kau pikir aku dewa?!

sial! akau capek! kamu tahu tidak?? Diamlah!

yang aku lakukan adalah apa yang aku ingin dapatkan. itulah manusia. Ingin mendapatkan timabal balik dan pertanggung jawaban. Tapi apa kau tahu aku adalah orang yang tidak memerlukan imbalan apapun karena aku rela melakukannya. Jadi kau tak perlu banyak bertanya!

hidup adalah pilihan. Tapi mengapa hidupku dipilih oleh orang lain??

hei! katakan terimakasih dan maaf padaku. aku tak pernah mendengarnya keluar dari mulutmu!

dengar dan diam.

karena aku tahu akan terjadi seperti ini, terlebih dahulu aku memback-up mu. Namun kamu tak pernah merasakan dan menghargainya. jadi aku harus seperti apa?!

terlalu berlebihan membuatmu muak. terlalu melepasmu membuatku sakit. lebih baik aku sakit daripada membuatmu muak. Biarkan aku sakit hingga membuatku gila. Ini sebuah pilihan! jadi terimalah!

when it’s done, it’s done. How hard you try to fix it, you never change it!

Leave a Reply

