tunggu aku di ujung kota Jogjakarta


aku sayang dia seperti layaknya seorang adik yang sayang kepada kakaknya. Aku lakukan apa saja agar dia bahagia, aku berikan apa saja agar dia senang. Aku tahu ini merupakan hal yang (sepertinya) bodoh yang biasanya disebut sebagai sebuah pengabdian kepada orang lain yang kita sayangi walupun bukan merupakan sedarah.

Aku tidak meminta imbalan berbentuk barang, aku hanya ingin dia menyayangiku dan menganggap aku adik baginya.
Karena dia begitu sempurna dimataku.
Karena dia merupakan pedoman bagi hidupku.
Karena dia adalah panutan disaat aku bingung dan penuh tanya.
Aku suka melihat keindahan wajahnya.
Aku suka melihat lekuk tubuhnya yang melambangkan kewibawaan.
Aku suka kesederhanaan cara pandangnya.

Aku berharap dia tahu perasaan ini. Perasaan yang begitu nyata yang ada didalam diri ini.

(sebuah catatan seseorang)

Leave a Reply

