dahulu


dulu aku merasa kita sama.

aku dan kamu.

menganggap kamu lah yang menjadi panutan.

menjadi sosok yang akan mendampingiku di tempat yang tak pernah aku kenal sebelumnya.

aku rasa sekarang tidak lagi.

mungkin kamu pikir aku aneh, sampai akhirnya kamu menjauhiku secara tidak langsung.

ya. secara tidak langsung.

tapi aku merasakannya.

dan aku memutuskan bahwa kamu bukan sesosok orang itu ‘lagi’.

kamu berbeda karena kamu sendiri yang membuat perbedaan itu.

kita sudahi saja sekarang.

atau mungkin aku akan tetap biasa saja sampai kamu terus menusuk-nusuk batin ini hingga tak tertahankan lagi?!

cih! sungguh. ini membuatku bingung.

Leave a Reply

