aku.kamu. dan energi positif


aku.kamu.

dalam satu dimensi yang sama.

aku.kamu.

dalam dunia yang penuh kontroversi yang canggung.

aku.kamu.

diantara ribuan orang yang memadati bumi.

aku.kamu.

dengan emosi yang tidak akan mengalah satu sama lain.

dan datanglah sosok energi bernama positif.

yang menyatukan aku.kamu. dalam ikatan emosi yang berbeda.

yang meminta aku atau kamu untuk mengalah.

yang meminta aku.kamu. berjalan beriringan tanpa dendam.

itu senyum. itu gembira. itu tertawa.

itu rasa sayang. itu cinta. itu ikhlas.

untuk biru beserta warna yang mengiringinya.

Leave a Reply

