Project 1. Stars Bright


disuatu siang yang panasnya matahari sedikit berbeda dari biasanya,

saya tiba-tiba membeli sebuah puzzle mini 3D di sebuah toko buku ternama di yogyakarta (taulah pasti. hehe). Bentuknya memang sederhana sih pas diliat dari covernya aja. dan harganya gak mahal. murah-murah gimana gitu.

nah ini gambar asli covernya. letaknya itu deket sama kasir. kalau gak diperhatiin secara seksama ya gak keliatan banget ni puzzle. Oke. abis saya beli dari tempat itu saya mencoba merakitnya. Ternyata susah banget nyambungin nya. Walaupun saya suka merakit, tapi ini karena bentuknya 3D jadi saya perlu ekstra konsentrasi membentuknya. Karena ini bentuk bintang yang dibagian sisi-sisi nya itu sama, jadi saya membaginya jadi 2 bagian.

Dengan percobaan yang begitu banyak dan menguras keringat serta mengutak atik dari berbagai sisi akhirnya bagian setengah atau bagian pertamanya sudah jadi. Bagian keduanya atau sisanya berarti tahapnya sama. Yup! Sesuatu terjadi pada saat perakitan kedua. Karena salah tempat untuk rakitan dan dicoba untuk membuka, PLAK! patah dengan sukses dan rapi. Habislah dunia saya pikir. Sempat membuat down sesaat tapi karena mempunyai ambisi untuk menyelesaikan hari ini juga, akhirnya saya mempunyai ide yang cukup cemerlang dan menurut saya ini bodoh. Mematahkan bagian yang seharusnya digabung dengan patahan yang pertama. Fiuh. dengan mengorbankan salah satu aset pentingnya. Jadilah bagian terakhir.

bagian pertama dan kedua digabungkan dengan sangat hati-hati dan akhirnya jadilah Project 1. Yang saya beri nama STARS BRIGHT. karena warnanya kuning (satu-satunya warna karena gak ada lagi) dan bentuknya setengah transparan seperti kristal jadi-jadian. inilah hasilnya…..:

dan ditambahkan aksesoris biar tidak seperti teletubies dipangkal atasnya, maka saya tambahkan gantungan HP. dan inilah hasil akhir atau finishingnya.

Horray!!😀

p.s: tidak diperuntukkan dipakai beneran untuk gantungan HP, rapuh dan riskan sekali terpecah dan berserakan dengan sukses.

p.p.s: ini untuk seseorang lho.. huehehe… jadi kalau mau beli sendiri dan nikmatilah sensasi terdahsyat merakit puzzle secara 3D

selamat mencoba🙂

2 thoughts on “Project 1. Stars Bright

Leave a Reply

