Surat (3)


Hai,

Maaf ya sudah lama aku tidak mengirimkan surat kepadamu. Sedang apa kamu disana? semoga kamu dalam keadaan sehat selama aku tidak mengirimi surat ini. Bagaimana keadaan Bapak dan Ibu? aku harap semuanya juga sehat. Jaga beliau dengan rasa ikhlas seperti yang dilakukan beliau kepadamu.πŸ™‚

Aku dengar kamu sedang banyak kegiatan ya? sama sepertiku tapi mungkin tidak sebanyak yang kamu lakukan. hehe. Kamu banyak menolong orang walaupun hanya menemani mereka saja itu sangat membantu dalam keadaan seperti ini. Dunia ini benar-benar berputar ya. Kita tidak akan tahu dan tidak bisa memprediksi apakah kita akan berada dalam dunia bawah atau atas. Tapi yang pasti kita selalu berdoa ya untuk kebaikan bersama.

Kamu jangan lupa untuk selalu berdoa kepada yang Maha Kuasa. Minta perlindungan-Nya untuk mu dan kedua orangtuamu serta orang yang kamu sayangi. Kamu pasti bisa! Tetap semangat!πŸ˜€

Keep Contact ya. Aku tidak ingin dikarenakan kesibukan ini hubungan surat-menyurat ini terputus. Aku akan senantiasa menununggu cerita-cerita serumu. Dan ada banyak hal juga yang bisa kuceritakan dengan luas kepadamu. tunggu ya!πŸ˜‰

regards,

aku

Leave a Reply

