sudah


ini sebuah akhir dari segala sesuatunya. kamu akan tahu bahwa aku menyudahi semuanya. aku tidak akan lagi memberimu kebahagiaan yang biasanya karena kamu sudah menemui kebahagiaan kekalmu. aku hanya sebagai perantara dan tidak akan bisa menjadi apa yang kuinginkan.

Itu keputusanmu dan keputusan dunia yang tidak segan-segan membunuhku. Kamu mungkin tidak akan menemukanku yang dulu. aku berada didunia lain yang sengaja kubuat untuk tidak memikirkanmu.

aku mencari kebahagianku sendiri. menapaki jalan tanpa tuntunanmu. dan aku akan menghilang. selamanya.

Leave a Reply

