Perkenalkan..


Saya mau kenalin beberapa kucing saya (beberapa itu karena keturunan terakhir belum di foto). huehehe.. Jadi semenjak keluar dari zona nyaman a.k.a rumah, saya mulai kehilangan kontak dengan kucing-kucing saya (halah!) Tapi enyak babe saya senantiasa mengabari keadaan kucing saya. Dari pertengkaran dengan kucing tetangga, ke-bunting-an lagi dengan kucing-entah-darimana, sampe kucing ngambek karena gak dikasi masuk rumah. huehehe..😀

karena ini kucing domestik, jadi kita anggap mereka suka makan apa aja. Mereka kalo makan disatuin mo yang paling tua ato yang masih anak-anak. Yang ngebedain cuman porsinya aja. Takut-takut terjadi kesalahan pencernaan. huehehe…

Oke saya mulai saja perkenalan kecil-kecilan ini, mungkin akan di tambah lagi foto-foto terbaru..

ini kucing-kucingku dijaman era 2000an (lupa). ada beberapa yang masih idup ada yang sudah dibawah tanah (RIP).

ini namanya Kuce jr. diambil dari kata Rakuze (karena doyan makan). Kuce adalah kucing yang dituakan di rumah dan memiliki andil cukup besar dalam pemberian keturunan (heuuuh). Kucing paling bogel dan karena merasa dituakan dia memiliki akses lebih di dalam rumah (tidur dikamar sampe besok paginya).

kalo yang ini namanya keci. ibu muda. hahah. kucing yang dituakan no.2. pendiam daripada kuce yang blangsatan, suka melahirkan kesana kemari juga. terlihat anggun dan manja. manjanya ini looo gak nahan..

ckckck

yang ini namanya coi. Lihatlah gelagatnya yang merasa punya ini kamar. Kucing lelaki yang paling nakal, berani, tapi takut kucing tetangga (lho?!).  Yang kasiannya dia sudah dikebiri sebelum merasakan kucing betina. Huahahah.. Suka keluyuran, pulang-pulang penuh abu jalanan. Ini kucing yang dituakan nomer 3 karena merupakan anaknya kuce.🙂 coi ini senantiasa menunggu enyak di depan rumah yang abis pulang dari kantor.

ini namanya huce. Kucing betina paling seksi karena gak pernah gemuk dan kurusnya menawan. Dia paling jarang ada dirumah. Maennya diluar terus (kayaknya dia punya majikan baru). Paling jarang dengar beritanya tentang dia. Tiap datang kerumah hanya untuk makan. Sebelum masuk rumah dia akan mengeong buat minta ijin masuk. suaranya memaksa kayak kebelet ke toilet. hahah..

ini namanya cicang (artinya anaknya keci). Waktu kecil suka tidur di tempat tissue, sekarang tidur di bantal ruang tivi. matanya turun kayak kelelahan, jarang mengeong. ciri khasnya adalah sodorkan kaki anda, dia akan sliding menggunakan badannya (-__-“).liat aksinya yang lain..

Kemarin sempet dinyatakan hilang selama 2 minggu karena dikejar-kejar kucing tetangga dan nyasar entah dimana. Tapi untungnya dia balik dengan selamat. dan masih tetap ganteng! ahahhaay..

coci namanya (COi keCIl). anaknya kuce keturunan kesekian (gak bisa diitung lagi). Mukanya blonteng blonteng item putih. Kucing jantan yang aneh dan takut kalo masuk rumah, takut dikeluarin lagi sama asisten pekerja rumah.

yang ini yunde dari nama Yupi (alm.) yang buntutnya berkonde (-__-“). keturunan kuce kesekian. Kucing paling polos karena jarang maen didalam rumah. suka ngilang seharian entah maen kemana.

namanya leci. tebak dia lagi makan apa? dia makan pepaya! aneh yak kucing yang satu ini. wes paling kurus, paling aktif, makanannya pepaya pula. ckckck.. selain itu dia suka ngejilatin balsem. -___-” okay, she’s wierdo i guess..

sebenernya masih ada kucing-kucing yang gak ada data fotonya. Rata-rata namanya agak aneh. namanya: noa, kucil, kitty (ini kayaknya nama yang paling bener), dan lain-lain (lagi 4 lupa namanya).

Nah, yang ini ada beberapa foto kucing fenomenal tapi uda mati karena suatu sebab..

Kucing yang paling pertama naman Kuce juga, kucing liar yang tiba-tiba masuk kerumah. Kakak saya ngasi dia castangle (larang euy) dia mau dan kita jadiin peliharaan. Kucing cantik, mati karena keserempet mobil😦

Ada juga kucing-kucing lainnya yang dulunya sering membuat onar tapi uda gak ada.. hehehe..

ini namanya abu. karena warnanya abu-abu. anak dari kuce yang menurut saya paling ganteng diantara kucing yang lain. Paling manja dan paling deket dengan saya. Kucing nakal yang suka masuk dalam koper. kucing dengan buntut setengah dan mengembang berbentuk mic. (wah saya jadi sedih ngingetnya). mati setelah saya berangkat ke jogja buat kuliah. Asumsinya dia kesepian😦

ini oma. dipanggilnya oma karena dia kakaknya kuce. huahaha.. yang ini saya hafal karena kalo ada yang bersin dia yang paling kencang marahnya. Suka memberikan keturunan tapi sayangnya dia mati dalam keadaan sakit. Yang paling mengenaskan dia mati tanpa ingin diketahui orang-orang dirumah (pergi ke atas genteng gak balik-balik). huaaaaa… jadi sedih😦

Oke kayak e segitu aja perkenalannya. Saya kadang-kadang lupa nama-namanya mereka kalo pulang kerumah. Mesti nanya dulu ini siapa namanya. huehehe.. Kucing dirumah itu salah satu penyemangat dan mengobati stress, walaupun bisa bikin stress juga ngurusin kucing sebanyak itu. hehe..🙂

2 thoughts on “Perkenalkan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s