Beda


Harusnya kemarin kita tidak perlu bertemu. Walaupun itu sebuah ketidaksengajaan.

Aku harus mengulang dari awal untuk melupakanmu, karena aku kembali merindukan setiap waktu yang tak pernah bosan aku bayangkan. Tidak bertemu denganmu selama kurang lebih setengah semester merupakan hal yang baik untuk menetapkan keputusan yang telah aku buat.

Satu hal yang memantapkanku adalah sampai saat ini kamu tidak berusaha untuk mencariku yang sebelumnya memberikan benda yang aku anggap adalah hal yang bodoh dan tidak perlu untuk diberikan. Aku berusaha meyakinkan diriku sendiri dan mencari perbedaan kita. Aku memang tidak akan pantas berada didekatmu. Karena kita berbeda.

Aku tidak akan pernah melihatmu lagi, tidak menggunakan perasaan dikemudian hari. Cukup aku tahu kamu adalah orang lain.

Leave a Reply

