Venue: Roppan Japanese Restaurant, Denpasar


Tempat makan: Roppan Japanese Restaurant yang ada di Denpasar, Bali.


Setelah baca tulisan diatas ini apakah teman-teman mau mencobanya? *toyor*

Ada yang udah pernah makan di Roppan? entah itu di sekitar Jakarta atau Bali. Hmm.. Saya mengira agak lucu ya nama restorannya, R.o.p.p.a.n. Ternyata itu berdasarkan nama daerah di Jepang (iya uda tahu, uda baca yang diatas). Saya akan mengajak teman-teman untuk melihat Roppan yang ada di Bali. Dimana ya? di Denpasar Junction. Oke kita langsung masuk aja ke dalam restorannya.

Masuk di Denpasar Junction letaknya di lantai dasar paling pojok timur. Nah itu dah tempatnya. Hahaha..

Terlihat bahwa tempat ini memang untuk santap siang, malam, atau hanya sekedar snack-ing.πŸ™‚

Bangkunya banyak dan empuk. Sayangnya dibagian dalam mejanya terlalu pendek, kalo makan jadi kurang nyaman. hehehe..

Salah satu spot yang enak buat berbincang-bincang dengan kawan-kawan.

Tempat menerima customer dan melihat menu-menu andalan.

Disini yang untuk snack-ing bentuknya roti-roti berbagai macam topping. Rasanya? ermhhhh… Yummy! :p Harganya berkisar dari 11k-40k. Tak hanya snack-ing berbentuk roti tapi ada makanan yang mengenyangkan seperti sushi dan ramen. Dari gambarnya si enak yaa.. Tapi saya tidak sempat mencobanya. hahaha…πŸ™‚ Oiya, disini juga menyediakan minuman yang segar, ada beer juga lho. :p

Saya dan Mama saya memesan Chiizu Meru dan Matcha Honey Toast Duet. Kalo Chiizu Meru full of Cheese dengan roti yang kecil, sedangkan Matcha Honey Toast Duet isinya Mactha Cream, Ogura Cream, Vanilla Cream, dan Kacang Merah. Sedaaap Sekali…!

Ini Chiizu Meru. Like it?

Ini Matcha Honey Toast Duet. Like it too?

Muahahaha… Like it? Like it? Like it? *menghasut*

Ongki dongki.. Segitu aja reviewnya (review?! hellooooo?). Erm, maksudnya segitu aja saya memberitahu tempat makan yang menurut saya patut dicoba. Rasanya enak kok dan harus siap dengan perut kosong karena porsinya memang cukup besar, apalagi Matcha. Nyehehe..

Last but not least.

Roppan, Let’s Make a Toast To Happiness!

HAPPY EATING!

2 thoughts on “Venue: Roppan Japanese Restaurant, Denpasar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s