Random Trip #2


Setelah beberapa lama menunggu habisnya roll film (untuk kesekian kalinya) akhirnya cetakannya selesai. YEAY!. Nama postingannya Random Trip bagian ke 2 karena memang jalan-jalan yang random dan tidak terlalu penting untuk dipublikasikan, makanya saya publish *erm* *kemudian hening*

First shot itu ada di sebuah Tempat Pemakaman Umum (Cemetery), tempat peristirahatan bapak kos yang baik hati. :’)

Jadi ceritanya ke tempat ini karena saya tidak berada di yogya pada saat acara pemakaman bapak kos. TPU ini bentuknya berbukit-bukit dan tanahnya luas sekali. Ini kalo saya lihat seperti tempat pemakaman diluar negeri gitu. Hehe..

Setelah melakukan ziarah, saya dan teman-teman mencari makan yang terdekat. Ketemunya soto. ya uda makan soto. *kalimatnya gak penting*

—————————

Hari Valentine saya beli cupcake loh.. Hihihi.. Buat siapa? buat orang yang ketemu pas papasan. Sebenarnya pengen aja memberikan ke teman-teman.🙂

—————————–

Minggu pagi setelah bermain bulutangkis di depan kos dan kemarinnya saya melihat nama perumahan (yang bukan perumahan sebagaimana mestinya) dibuat serta sudah jadi alhasil saya ingin melihat kesana. Karena hari itu mendungnya gak enak maka saya dan teman saya menggunakan sepeda yang keren dan trendi tapi minjem. -____-“

“Kring! Kring!” sepeda melaju ke pusat tanda perumahan. Ciiiaaat… *bunyi rem* kami memarkirnya didepan rumah orang.

Foto bareng dulu biar kece :p

Pengen bergaya levitasi dengan menggunakan kamera Fujica M1 ini yang tahu sendiri kecepatan penerimaan cahayanya seberapa, hasilnya adalah…… gak berhasil (._.”)

Fotoin temen juga biar sama-sama kece :p

Setelah berlama-lama di depan gang dan dilihatin sama orang yang punya rumah seberang, kami akhirnya memutuskan untuk berkeliling sedikit lagi.

Sampailah di depan futsal seberang areal kos dan dilalah nya gerimis turun dengan unyu nya. -____-” Ya sudah lah, akhirnya balik ke kos kembali.

———————————-

Hujan. Ya yang tak terlihat sedemikian rupa adalah hujan. Lihat lah.. Maka kau akan tahu maksud dari hujan itu. (Ceritanya lagi berpuisi)

Saya sudahi random trip sesi dua. Lebih sedikit ya dibanding sesi pertama. Tapi tidak apa. Senang punya kamera kuno dan mau diajak kemana-mana. hahaha.. Ciao!

HAVE FUN!

Leave a Reply

