Main-Main | Tanda Tangan


Hari jumat kemarin tanggal 18 Mei saya jalan-jalan ke Togamas Affandi, Yogya. Tepat jam 18.00 ada acara booksigning novel supernova-partikel yang dibuat oleh Dee (Dewi Lestari). Ehehe.. Awalnya karena liat di twitter kalo ada acaranya dan pas banget saya sudah membeli bukunya.πŸ™‚

Kalo di pikir-pikir, togamas affandi itu tempatnya cukup sempit kalo ada acara, jadi saya berasumsi untuk datang lebih awal. erm.. malah datang kepagian, jam 4 sore. heheh.. Selain itu alasannya juga karena teman saya menitip untuk membeli novel partikel serta minta tolong di tanda tangani. Soo.. saya datang jam segitu dan setelah saya selesai membeli novelnya saya naik ke atas, ke djendelo cafe, menghabiskan waktu dengan menyeruput teh dan pisang goreng selama satu setengah jam. hahahah..

Jam 17.45 saya turun dari djendelo dan bersiap untuk mengantri.. untungnya antrinya itu dibagi 3 shift, kanan tengah kiri. Merasa sepertinya acara mau dimulai, saya cepat-cepat mengantri dibagian tengah, diurutan ke empat.πŸ™‚ Tempatnya cukup strategis untuk liat mba Dee secara langsung. haseeek.. Sayangnya cuman bisa foto pake kamera handphone (-___-“). Gakpapa dah, yang penting tetep kece. ahahha..

Situasi Antrinya booksigning.. wiiih.

Tetep bagus deh gambarnya. Ahehehe.. :p

Have Fun!

2 thoughts on “Main-Main | Tanda Tangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s