Venue: Main ke Velvet Class Blitzmegaplex


Jakarta oh Jakarta..

Dimana-mana mall atau seven eleven atau tempat kongkow lainnya yang terlihat highclass. Ahehe.. Tapi ya memang begitu adanya karena pada dasarnya kehidupan beberapa orang Jakarta yang saya tahu lebih mementingkan gengsi (contohnya, baju yang dipakai, kendaraan yang dipakai, liburan dimana, dll). Serta tak lain tak bukan yang membuat hal itu terjadi adalah uang, yup gaji yang diterima memang bisa memenuhi kebutuhan sekeluarga plus kegiatan refreshing. Hmm.. Sudah ah, kok malah nyinyir. hahaha..
Oke, seminggu yang lalu saya beserta keluarga besar (yang tidak terlalu besar) main ke mall Pacific Place di daerah Sudirman. Tante mengajak saya dan keluarga untuk menonton film, tak tanggung-tanggung, nontonnya di Velvet Class nya Blitzmegaplex. Harganya? kalau nonton di blitz 30ribu-50rb, kalau gak salah yang ini 250rb per bed (2 org) *Jegerrr!!* dan yang nonton dari keluarga saya aja sudah 8 orang, -___-” langsung mumet mikir totalnya berapa. Tapi karena ditraktir, tak ape lah dicoba..πŸ˜€

Hiyaap, setelah membeli tiket kami langsung menuju ruang velvet, disana disediakan beberapa tempat duduk untuk menunggu mulainya film. Plus disediakan teh dan kopi. Hmm.. Nyamaan tenan. Anyway, yang saya tonton itu gak film barat lo, tapi film Indonesia yaitu Perahu Kertas. Well, you know what it means. Hihihi..

Setelah diberitahu bahwa film akan dimulai, kami langsung menghabiskan teh dan kopi serta bersiap-siap untuk memasuki ruang bioskop. Pada saat masuk memang sudah terlihat besarnya ruang tersebut. Setelah agak masuk, saya liat ke arah kanan, satu pernyataan yang agak udik, “Layarnya besar banget yak!” gak pernah liat layar segede itu sebelumnya. ahehehe.. Saya liat ke arah kiri, “Buset, sofa tidurnya mantap bener nih!”. FYI, kalau gak salah itung sofa tidurnya ada 12 buah.

Fasilitas yang diberikan memang menarik, sofa tidur yang empuk, bantal-bantal yang nyaman, selimut yang enak, disediakan pula meja lipat untuk kita kalau ingin menikmati makanan, dan penjaga yang siap dipanggil kapan aja buat nganterin makanan. Intine mantap djaja!πŸ˜€ Sesuai dengan apa yang dikeluarkan lah pokoknya.

Untuk minusnya, kayaknya untuk fasilitas belum ada minusnya, untuk filmnya belum ada yang bentuk 3D. Kalau toh ada pasti beda harganya (mikir lagi.. berapa lagi kocek yang bakal dikeluarin). #pfftt…!

Okay, that’s my another venue-if-you-want-to-go.

Semoga ditraktir lagi buat nonton disana, sama siapa aja boleh deh, filmnya yang oke tapi *ngelunjak*

HAVE FUN!

One thought on “Venue: Main ke Velvet Class Blitzmegaplex

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s