Venue: Cafe Minka, Bali


Tempat nongkrong yang enak di Bali itu dimana ya? Kalau untuk anak-anak muda sebeneranya banyak banget sih. Tergantung dari niat mau ke lokasi itu. Hahaha.. Kalau lagi panas banget ya paling seputaran Denpasar, kalau cuaca lagi enak pastinya bisa nongkrong sampe ke daerah Seminyak dan sekitarnya.

Sewaktu saya di Bali, saya sedang bertemu dengan 2 teman dekat saya sedari kelas 4 SD. Ketika ingin makan siang, saking banyaknya tempat makan sampai bingung mau memutuskan mau kemana. Ujung-ujungnya pilihan untuk makan siang adalah di Mall. Yup di Mall. Perlu saya ulangi lagi gak? Gak usah lah ya.. Okay, sebenarnya bukan ide buruk juga makan di Mall, toh malah banyak rekomendasi di satu tempat, tinggal di pilih sesuai mood ingin makan apa.

Cafe Minka
Cafe Minka, Front

Pilihan kami jatuh di tangan Cafe Minka. Letaknya di Mall Bali Galeria (nama gaulnya adalah SS) 1A-11 pas di samping Mister Baso dan Sour Sally. Cafe Minka mengkhususkan hidangan pasta dan kopi. Tempatnya cozy dan warna anak muda banget. Setelah diberikan menu, tanpa pikir panjang karena lapar, kami memesan untuk makanannya adalah Green Pesto, Chicken Carbonara, Spaghetti Meatball dan Twister Chips. Menu minumannya adalah Schweppes, Lime Squash, dan Hazelnut Latte Iced.

Saya sendiri memesan Green Pesto (30k), rasa yang disuguhkan sama seperti masakan Itali di beberapa tempat, enak. Walaupun kata teman saya beberapa orang merasa aneh jika memesan green pesto, karena warnanya yang tidak terlalu familiat dimata. Hahaha.. Menu yang lainnya saya tidak sempat mencoba, tapi kelihatannya enak, Chicken Carbonara (30k), Spaghetti Meatball (30k). Snack yang kami pilih adalah Twister Chips (21k), lumayan renyah dan sedikit asin menurut saya. Minuman Hazelnut Latte Iced (24k) tidak salah saya pilih, rasanya enak dan menyegarkan, begitu juga lime squash dan schweppes.🙂

Walaupun saya sendiri beberapa tahun ini tinggal di Yogyakarta, menurut saya, harga yang di bandrol disini wajar-wajar saja, yang pertama dikarenakan lokasinya berada di Mall, lalu berada di Bali juga. Rasanya ya wajar jadinya. Huehhehe..

Cafe Minka buka dari pukul 10.00-22.00. Kalau ingin tahu lebih banyak info diskon atau lainnya bisa lihat di twitter @cafeminka.

Reunion

HAPPY EATING!

Leave a Reply

