Project 6: Gundam Age-1


Sudah sebulan yang lalu saya mencoba merakit full Gundam mini part II. Sebenarnya saya sudah membelinya pada bulan Januari di sebuah pameran mainan. Ceritanya sebagai motivasi menyelesaikan “tugas-mulia”. Awalnya tahan seminggu, cuman buka-tutup ngeliat isinya, setelah itu karena teman datang dan mulai bosen, saya menawarkan untuk ngerakit Gundamnya. Karena dia mulai ngerakit awal, saya terdistorsi dan malah mantengin rakitan daripada mantengin layar laptop. (-__-“) Namun dengan jurus-jurus ora cetho akhirnya saya berhasil menahan hasrat meneruskan rakitannya hingga “tugas-mulia” itu selesai berbentuk hardcopy dan antek-anteknya. *tepok tangan*

Gundam Age-1
Gundam Age-1
Isi Gundam Age-1
Isi Gundam Age-1

Nama Gundam mini yang saya beli adalah Gundam Age-1 (Normal-Titus-Spallow). Jadi tahun 2012 kemarin, Bandai ngeluarin Gundam Age 1 sampai 3. Saya lebih memilih yang Gundam Age-1 karena yaa saya pikir lebih enak dimulai dari yang pertama lalu kedua dan ketiga. Gundam Age ini tangannya dapat digerakkan sama seperti Gundam Shroud serta lebih tinggi, bisa bertransformasi dari Normal ke Titus (merah) atau Normal ke Spallow (biru). Tambahannya ada Gimmick atau tempat buat menyimpan tangan-kaki-senjata ketika dibutuhkan untuk bertransformasi. Ketiganya memiliki weapon yang berbeda dan ketiganya sama-sama keren menurut saya. :3

Semoga saja dikemudian hari saya bisa merakit Gundam Age-2 dan Gundam Age-3 lalu mencoba merakit yang lebih besar. Hihihi..

Dibawah ini ada beberapa foto hasil rakitan. Fotonya menggunakan kamera Nikon F80, karena baru belajar, jadi hasilnya cukup bagus *pede*

Have Fun!

Leave a Reply

