Sunset, Churros, and BeachWalk


Setelah berjalan-jalan ke daerah Nusa Dua, tepat sekali saya dan nenek saya ingin menghabiskan makan siang yang kami bawa. Kami menginginkan tempat yang settle untuk dapat menikmatinya. Saya berpikiran untuk makan siang di pantai Dreamland. Pantai Dreamland terletak di Pecatu Indah, memasuki areal perumahan elite. Saya sudah lama sekali tidak berkunjung ke pantai tersebut, alhasil kami tidak menemukan pantai tersebut. Usut punya usut ternyata akses ke pantai tersebut sedang di renovasi, jadi kendaraan tidak diperbolehkan masuk. -__-“ Terang saja saya tidak merekomendasikan nenek saya berjalan jauh kembali setelah sebelumnya sudah berjalan kaki menuju Water Blow. Akhirnya kami kembali ke arah keluar dan menemukan warung makan. Ternyata warung makan tersebut dapat dikatakan sebagai kantin para mbak-mbak caddy. uwuwuw~

Kami dengan percaya diri makan perbekalan kami dan hanya membeli minuman serta cemilan disana. Hal ini mengakibatkan mbak penjaganya sedikit merengut. Hahaha. Namanya juga kantin ya, setelah di hitung-hitung jumlah yang kami keluarkan untuk minum dan cemilan tidak sampai 20ribu (bangga to the max).

Waktu sudah menunjukkan pukul setengah 3 sore. Kami memutuskan untuk menjadi Anak Gaul Bali (AGB). Yak, ke Mall. Hahaha.. Kami menuju ke Mall yang lagi fresh from the oven! Beachwalk Mall, Kuta.Tepatnya, mall ini ada di belakang pantai Kuta. Kita dapat menikmati keindahan pantai Kuta dan sunsetnya tanpa harus ke pantai, yaah bagi yang gak doyan ke pantai dan kotor-kotoran sih.😀

Beachwalk 2

Beachwalk Mall ini bentuknya setengah lingkaran, gak terlalu luas sebenarnya. Ada tiga lantai disini dan menyuguhkan barang-barang branded serta tempat makan yang rasa-rasanya mahal yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Duh. Maksudnya model tempat makannya itu luar negeri banget, ada free cold beer gitu. Saya milih coffee shop aja kalo kesini. :))

Kalau mau menikmati sunset, kita bisa ke daerah tengah di lantai dua, disana pihak mall membuat taman bunga kecil dan ada tempat duduknya. Enak. Serta kalau ingin menikmatinya sambil makan atau minum, bisa ke cafe-cafe yang pas berada di kedua ujung mall. Ahh, asik lah pokoknya.

Kami berkeliling tak sampai sejam dan sudah sampai di lantai 3, saya melihat ada makanan yang menurut saya patut dicoba dan cukup murah. Ahaha. Nama dagangannya adalah “Churros”. Dengan konsep Street Snacks, Churros menyuguhkan 10 donat panas ala Spanyol yang dipotong memanjang, ditaburi gula saja ataupun gula dengan cinnamon. Bisa di tambahkan dengan toping saus coklat. Oiya, Churros juga menyediakan minuman coklat hangat. Sayangnya saya tidak mencoba minumannya. Saya memilih Churros dengan taburan gula dengan cinnamon serta topping saus dark coklat. Rasanya… Yummy!

Sambil menunggu jam 5 atau setengah 6, kami memutuskan untuk duduk-duduk di sebuah coffee shop tak jauh dari Churros. Nyatanya, pemilik coffee shop ini adalah orang Solo. Lha, pantesan mas nya medhok banget tadi pas ngerekomendasi kopinya. Hihihi. Saya memesan yang ringan-ringan saja, Ice Americano dan nenek saya memesan Hot Tea. Setelah menandaskan minuman, kami turun ke lantai 2 menuju taman bunga karena tempat dan waktu yang pas untuk berfoto. Hahaha..

This slideshow requires JavaScript.

Have a Nice Trip!   

Leave a Reply

